Selasa, 27 Desember 2016

Tutorial Root Serta Gunakan TWRP di Andromax A (A16C3H) Via PC

Tutorial Root Serta Gunakan TWRP di Andromax A (A16C3H)  - Smartfren Andromax A yaitu smartphone dengan system Android yang barusan di keluarkan Smartfren pada awal bln. Juni 2016. Ponsel ini banyak disukai oleh orang-orang Indonesia lantaran terkecuali harga nya di bawah 1 juta rupiah juga diperlengkapi dengan 4G LTE serta inovasi paling baru. 

Ponsel Andromax A (A16C3H) ada dengan feature tehnologi VoLTE yang tidak sering dipunyai operator ataupun smartphone yang mengedar di Indonesia. Smartfren Andromax A memakai chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung processor Quad Core 1. 1 Ghz Cortex-A7 dan digabungkan dengan RAM 1GB serta 8GB ROM serta GPU Andreno 304 sebagai chip pengolah grafis yang handal dikelasnya. 

Ponsel Smartfren Andromax A A16C3H 

Sebagai pemakai android sudah pasti anda akan tidak tinggal diam dengan penampilan serta performa default dari Ponsel Smartfren Andromax A itu. Di bawah ini tutorial buat anda pemakai smartphone Andromax A yang menginginkan di root. 

Catatan Utama Sebelumnya Root : 

  1. Tutorial ini cuma untuk pemakai Andromax A (A16C3H) 4G 
  2. Jangan pernah kamu melupakan satu langkahpun 
  3. Kerjakan Flash dengan baterai di atas 50% 
  4. Semuanya kegagalan yang kamu alami bukanlah tanggung jawab kami, lantaran tutorial ini telah ditest serta 100% sukses. 

Bahan Root Andromax A : 

TWRP Andromax A (download) (mirror) 
SuperSU (download) 


Langkah Gunakan TWRP di Ponsel Andromax A 

Untuk pemasangan ini kamu mesti memakai PC, Laptop atau semacamnya. 

  • Ekstrak file TWRP, kelak bakal nampak folder sdimage 
  • Pindahkan folder sdimage ke memory card (Janganlah simpan didalam folder) 
  • Masukan memory diisi folder sdimage tersebut di Ponsel Andromax A anda 
  • Nyalakan kembali Ponsel Andromax A 
  • Pemasangan berjalan dengan cara automatis, bila langkah kamu benar bakal ada kotak warna biru di monitor (dapat juga warna lain) serta sesudah usai bakal beralih jadi warna kuning (dapat juga warna lain) 
  • Lalu cabut baterai Ponsel Andromax A kamu serta terlepas memory cardnya. 
  • Buka memory card di PC, laptop atau semacamnya serta hapus folder sdimage yang ada di memory card, kemudian gunakan kembali memory card di Ponsel Andromax A anda 
  • tahap selanjutnya tekan tombol volume up serta tombol power berbarengan, lalu bebaskan. 
  • Tunggulah sebentar, bila kamu dibawa ke model recovery TWRP bermakna langkah anda berhasil apabila tidak berhasil cobalah ulangilah beberapa langkah di atas dengan teliti 



Tag : twrp andromax a, langkah gunakan twrp andromax a, twrp andromax a16c3h, download twrp andromax a, langkah gunakan twrp di andromax a, andromax a16c3h root, gunakan twrp andromax a, trik trik, root ponsel andromax a, aplikasi root andromax a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar